Minggu, 23 Oktober 2016

Cara Menyatakan Cinta Pada Wanita Secara Langsung


Jatuh cinta memang memiliki sejuta keindahan yang tidak bisa di ungkapkan dengan kata-kata. Perasaan bahagia akan terus menyelimuti ketika melihat orang yang anda sayang berada di samping anda sepanjang waktu. 

Tapi tidak semua orang bisa merasakan manisnya cinta. Bagi orang yang cintanya bertepuk sebelah tangan. Rasa sakit akan terasa menyayat hati. Itu wajar terjadi karena kata orang cinta itu buta. Bisa sangat membahagiakan tapi bisa juga menyakitkan.

Anda tidak ingin cinta anda di tolak bukan?

Menyatakan cinta itu sebenarnya mudah. Anda tinggal mengucap kata seperti " I love u, I miss u, aku suka kamu. Namun butuh mental kuat untuk bisa mengucapkannya. 

Nah loh, berarti menyatakan cinta itu tak semudah membalik telapak tangan dong. Anda juga butuh persiapan dan analisa jika tidak ingin cinta anda di tolak.

Untuk itu saya akan menguraikan cara menyatakan cinta pada wanita secara langsung dari tahap awal  sampai cinta anda di terima oleh wanita yang anda cintai.

Analisa dengan baik 

Sebelum menyatakan cinta pada wanita secara langsung. Anda membutuhkan analisa yang matang agar cinta anda di terima. Jangan sampai anda menyesal mendapat penolakan karena kurangnya pendekatan yang anda lakukan.

Berikut ini yang perlu anda analisa

1. Yakinkan bahwa ini cinta

Sesungguhnya pria sejati itu bukanlah pria yang menyatakan cinta pada banyak wanita. Tapi pria sejati adalah orang yang mampu menolak semua wanita demi wanita yang di cintainya.

Jika anda termasuk pria sejati. Maka yakinkan diri anda terlebih dahulu. Pastikan bahwa si dia adalah orang yang anda cintai. Jangan anda mempermainkan hati seorang wanita. Terlalu banyak mengumbar kata-kata cinta hanya akan membuat anda di cap sebagai pria playboy.

2. Kenali dia lebih dulu

Ini adalah tahap penting sebelum anda menyatakan cinta. Kenapa? Karena tidak mungkin bilang cinta pada orang yang anda tidak kenal. Pastinya wanita tersebut akan menolak mentah-mentah mendengar pernyataan anda.

Lebih baik anda kenali lebih dulu wanita yang anda suka. Lakukan Pdkt agar anda mengetahui sifat atau karakternya, kepribadiannya, hal yang dia suka atau yang dia benci dan masih banyak lagi yang perlu anda tahu tentang dia.

Minimal 50% seluk beluk tentang dia sudah anda ketahui. Ini akan membantu anda dalam menyatakan cinta. Kata orang tak kenal maka tak sayang.

3. Tunggu respon positif

Memang sejatinya sebelum menyatakan cinta, anda wajib melakukan pendekatan terlebih dahulu. Selain anda tahu lebih banyak tentang dia. Anda juga telah mengirim sinyal cinta sehingga dia dapat merasakan kehadiran anda.

Anda harus tahu respon yang dia berikan. Apakah positif atau negatif? Jika anda merasa mendapat respon negatif. Lebih baik anda urungkan niat untuk menyatakan cinta karena takutnya anda akan mendapat jawaban yang mengecewakan.

Bagaimana jika responnya positif?

Tunggu apa lagi! 

Segera susun rencana untuk menyatakan cinta karena peluang anda di terima diatas 70%. Anda bisa menilai respon positif dari bahasa tubuhnya. Jika dia sering tersenyum saat bertemu dengan anda, mau di ajak jalan, sering curhat dan merasa nyaman bersama anda. Bisa dipastikan dia menyukai anda.

Persiapkan dengan baik

Anda telah memiliki modal awal untuk menyatakan cinta. Pdkt sudah anda lakukan dan respon yang dia berikan positif. Sekarang yang perlu anda lakukan adalah mempersiapkan segala sesuatu yang di butuhkan untuk menyatakan cinta.

Berikut ini persiapan yang harus anda lakukan agar cara menyatakan cinta pada gebetan anda lebih romantis

1. Baca situasi dan kondisi

Sebelum anda menyatakan cinta pada wanita secara langsung sebaiknya anda baca situasi dan kondisi terlebih dulu. Jangan anda menyatakan cinta di saat suasana hatinya sedang tidak bagus. Anda juga jangan paksakan keinginan anda jika dia masih sibuk dengan aktivitas kesehariannya. 

Tanyakan dulu padanya kapan ada waktu untuk bisa jalan dengan anda. Jika dia telah siap dan suasana hatinya terlihat senang.  Itu jadi waktu yang tepat untuk melancarkan aksi anda

2. Siapkan hadiah sebagai kejutan

Sebenarnya menyiapkan hadiah tidak harus dilakukan untuk menyatakan cinta kepada wanita. Jika memang tidak suka, wanita akan tetap menolak anda. Meskipun anda memberikan hadiah kalung emas 100 gram sekalipun. Kecuali wanita tersebut matre.

Hadiah bisa menunjukkan sisi romantis anda. Anda tak perlu membeli hadiah mahal yang menguras kantong. Cukup hadiah kecil seperti boneka atau bunga sudah bisa membuat anda terlihat romantis.

Hadiah juga bisa jadi senjata alternatif jika anda sulit menyatakan cinta dengan kata-kata. Anda bisa menjadikan hadiah yang anda berikan sebagai ungkapan cinta.

3. Siapkan kata-kata romantis

Dalam menyatakan cinta anda perlu menyiapkan kata-kata romantis agar dia terpesona. Mungkin bagi yang sudah pengalaman tidak perlu latihan khusus untuk mengucapkan kata-kata cinta.

Tapi bagi yang masih hijau, akan sulit untuk menyusun kata demi kata dalam menyatakan cinta. Anda bisa melatihnya di rumah. Ambil beberapa kata romantis dari buku yang anda baca. Berlatihlah didepan cermin. Padukan kata-kata dengan mimik wajah anda agar terlihat natural dan meyakinkan.

4. Perhatikan penampilan anda

Penampilan itu penting. Anda tidak mungkin mengatakan cinta pada wanita tanpa melihat penampilan anda. Kecuali anda menyatakan cinta lewat handphone. Walaupun anda tidak mandi tidak jadi masalah karena dia tidak melihat anda

Jika anda menyatakan cinta pada wanita secara langsung. Minimal anda harus menampilkan yang terbaik. Mandi yang bersih, pakai pakaian yang paling keren, pakai minyak rambut dan minyak wangi. Kalau perlu gunakan pewangi mulut agar anda semakin pede. 

Setidaknya anda harus menampilkan yang terbaik di hadapan wanita yang anda cintai. 

5. Pilih tempat yang romantis

Tempat untuk menyatakan cinta itu penting . Karena jika berjodoh maka tempat itu akan menjadi kenangan yang tak terlupakan . Untuk itu, memilih tempat yang romantis menjadi hal wajib yang perlu anda persiapkan. 

Saya merekomendasikan beberapa tempat romantis untuk menyatakan cinta.

  • Cafe
Cafe bisa jadi pilihan anda dalam menyatakan cinta. Memang cafe tempat berkumpulnya banyak orang. Pastinya ramai dan bikin anda nerveus. Tapi disinilah uniknya. Dibutuhkan nyali besar untuk menyatakan cinta di hadapan banyak orang. 
Sebagai contoh anda bisa membuat sebuah video dengan durasi 5-10 menit. Ungkapkan perasaan anda pada si dia melalui video tersebut. Saat tiba di cafe anda bisa minta tolong pada pekerja cafe untuk memutar video yang telah anda buat. 
Saat video selesai di putar anda bisa menyatakan kembali perasaan anda. Katakan bahwa anda mencintainya. Terlepas anda di terima atau tidak itu urusan belakang. 
  •  Pantai
 
Jika memungkinkan, mengajak dia ke pantai bisa menjadi pilihan anda berikutnya. Pemandangan laut yang indah akan semakin terlihat romantis. Anda bisa mengajaknya bermain ombak atau bersantai terlebih dahulu.
Menyatakan cinta di pantai akan lebih romantis saat sore hari. Anda bisa mengajaknya menikmati pemandangan sunset. Saat waktunya tepat, segera katakan maksud anda.
  • Puncak gunung
Jika gebetan anda suka pemandangan alam, mendaki gunung bisa jadi pilihan yang cocok. Anda bisa mengajak beberapa teman agar lebih ramai. Selama dalam pendakian ke puncak gunung anda harus bisa menjaga gebetan dengan penuh perhatian.   
Setelah sampai ke puncak gunung. Anda bisa mengajaknya ngobrol berdua. Carilah pemandangan yang indah menurut anda. Buat suasana seromantis mungkin. 
  • Taman
Taman adalah tempat bermain dan bersantai yang murah tetapi mengasyikkan. Anda bisa menyatakan cinta di tempat ini. Ajak gebetan anda jalan-jalan ke taman. 
Anda bisa jalan berdua mengelilingi taman, duduk diayunan atau bersantai di bawah pohon yang rindang. Saat perasaannya sudah mulai nyaman. Segera ungkapkan perasaan anda.
  • Wahana permainan
Jalan-jalan ke wahana permainan tentu mengasyikkan. Anda bisa mengajak gebetan anda kesana. Ajaklah dia untuk mencoba berbagai macam permainan yang di sediakan.
Jika gebetan anda takut pada permainan yang memacu andrenalin seperti roller coaster. Anda bisa meyakinkan dia dengan mengatakan bahwa anda akan melindunginya. Terakhir, anda bisa menyatakan cinta ketika sedang menaiki bianglala 
 6. Siapkan mental baja

Anda akan mendapat satu diantara dua jawaban saat anda memutuskan menyatakan cinta pada seorang wanita. Apakah anda akan diterima atau di tolak.

Jika di terima anda harus bersyukur dan berjanji agar tidak menyakiti pasangan baru anda. Tapi jika ditolak, anda harus siap secara mental. Mental biasa tidak akan cukup ketika anda mendapat penolakan karena cinta.

Untuk itu, sebelum menyatakan cinta anda harus siapkan mental baja sehingga anda siap mendapat jawaban apapun dari gebetan anda.

Saatnya katakan cinta

Anda telah menganalisa dan mempersiapkan segalanya dengan baik. Sekarang waktunya untuk mengatakan cinta. Tapi sekali lagi jangan buru-buru langsung mengungkapkannya. 

Ini tahap penting yang perlu anda lakukan

1. Berdoalah

Semua kegiatan jika niatnya baik tentu lebih afdhol diawali dengan berdoa kepada tuhan. Anda mau makan, berangkat kerja, mandi dan lain sebagainya harus berdoa agar diberi kemudahan dan kelancaran.

Begitu juga niat anda untuk menyatakan cinta pada wanita. Tariklah nafas dalam-dalam dan pejamkan mata. Ingatlah pada tuhan dan berdoalah semoga cinta anda di terima oleh gebetan anda.

Dengan berdoa terlebih dahulu anda akan mendapatkan tambahan energi positif dan kepercayaan diri sehingga anda mampu untuk mengutarakan isi hati.

2. Buat dia terbawa suasana

Ajaklah dia jalan-jalan sebelum anda nyatakan cinta padanya. Anda bisa mengajaknya ke tempat yang saya rekomendasikan di atas. Jika punya alternatif lain, anda patut mencobanya. 

Jujur saja anda memang punya maksud tertentu padanya. Untuk itu, buatlah hatinya senang sepanjang berjalan bersama anda. Jika bisa buat dia jadi ratu sehari agar niat anda berjalan mulus.

Setelah selesai bersenang-senang. Anda bisa mengajaknya ke tempat yang lebih sepi. Arahkan obrolan terfokus tentang anda dan dia. Misalnya saat pertama kali berkenalan atau cerita-cerita lucu saat sedang berdua. 

Intinya buat dia terbawa suasana dengan kehadiran anda. Sehingga dia merasa takut jika tiba-tiba anda hilang dari kehidupannya

3. Katakan cinta

Setelah semua proses yang begitu lama. Ini adalah puncak dari semua usaha anda untuk menyatakan cinta secara langsung padanya. tentu anda sudah berlatih sebelumnya kata-kata apa yang hendak anda sampaikan.

Kumpulkan semua keberanian untuk bilang bahwa anda mencintainya. Ucapkan dengan serius sambil menatap matanya dalam-dalam. Anda akan merasa lega setelah mengucapkan kalimat sakral tersebut. Terlepas apapun jawabannya anda harus siap menerima.

Jika anda memang tidak berani mengatakan secara langsung. Anda bisa menyiamkan kertas kecil yang berisi ungkapan cinta anda. berikan padanya bersama hadiah yang sudah anda siapkan. Seperti bunga mawar atau boneka kecil.

Terlepas apapun jawabannya anda harus siap menerima. Jika di terima anda wajib menjaganya. Jika di tolak anda harus berusaha lagi. Siapa tahu dia memang belum siap untuk menjadi pacar anda. Seandainya memang dia tidak memiliki perasaan apapun dan cuma ingin berteman. Anda harus berbesar hati. Tetaplah sambung silaturahmi padanya jangan malah menjauhinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar