Rabu, 19 Oktober 2016

9 Tips PDKT Ampuh Pada Wanita Yang Baru Dikenal



Anda sedang naksir pada seorang wanita dan bingung untuk mulai mendekatinya dari mana?
Melakukan pdkt pada seorang wanita memang gampang-gampang susah. Gampang bagi pria yang sudah berpengalaman dan susah bagi yang tak biasa berinteraksi dengan wanita.

Tapi bagaimana jika melakukan pdkt pada wanita yang baru anda kenal? Nah, kalau masalahnya seperti ini bagi yang sudah berpengalamanpun akan sedikit kesulitan karena belum tahu seluk beluk tentang wanita tersebut. 

Dibutuhkan beberapa tips dan kesabaran ekstra agar pendekatan yang anda lakukan berjalan dengan sukses. untuk itu saya akan membagikan tips pdkt ampuh pada wanita yang baru anda kenal. Siapa tau dengan cara ini anda berhasil mendapatkan wanita yang anda taksir.

1. Hubungi dia via telepon

Handphone telah membuat segala aktifitas manusia berjalan lebih cepat dan lancar. Untuk melakukan pdkt dengan wanita yang baru dikenal, tips pertama cukup menghubunginya lewat sms.

Malam hari menjadi waktu yang tepat untuk sms karena biasanya orang sudah mulai bersantai. Awali sms dengan memperkenalkan diri anda. Ingatkan dia bahwa anda adalah pria yang pernah mengajaknya kenalan.  pada tahap ini anda cukup sms sewajarnya saja selayaknya teman baru. Jika anda sudah mendapatkan respon positif barulah anda mulai meneleponnya.

2. Jangan berlebihan saat berkomunikasi dengannya

Mendapat respon positif bukan berarti menandakan kalau dia tertarik pada anda.  Usahakan untuk tidak berlebihan ketika berkomunikasi dengannya. Cari waktu yang tepat untuk sms atau telepon. 

Memberikan sedikit perhatian itu boleh. Tapi jangan berlebihan. Jangan terkesan seperti anda sedang mengintrogasinya. misalnya saja anda bertanya dia sedang apa, sudah makan belum, lagi dimana? Itu akan membuat dia merasa tidak nyaman.

Ingat bahwa anda baru mengenalnya beberapa hari. Bersabarlah untuk sementara. Tunjukkan padanya bahwa anda teman yang asyik untuk diajak ngobrol. Anda bisa menanyakan tentang kesibukannya, hobi dan kegemarannya atau tempat biasa dia nyantai. Berikan sedikit candaan ketika anda berkomunikasi dengannya. 

3. Jangan memaksakan kehendak anda

Mendekati seorang wanita memang harus penuh kesabaran. Sekali saja anda memberi kesan yang kurang baik. Anda akan kehilangan simpati darinya. Jadi jangan paksakan kehendak anda.

Misalnya saja anda mengajaknya ketemuan tetapi dia bilang belum ada waktu. Anda jangan sekali-kali memaksanya harus ketemu. Atau dia menolak saat anda menawarkan untuk mengantar jemput dia. Anda harus berbesar hati. Mungkin saja dia belum mau untuk diantar oleh pria yang baru dikenalnya.

4. Jadilah teman curhat yang baik

Dia sudah mulai nyaman ngobrol dengan anda? Jika ya, mulailah untuk menyisipkan obrolan pribadi padanya. Anda bisa curhat padanya tentang masalah anda. Wanita akan senang menanggapi jika ada orang lain meminta solusi tentang permasalahan pribadi.

Ketika anda sudah mulai terbuka, lambat laun dia akan gantian curhat pada anda. Pada titik ini anda harus bisa menempatkan diri dengan baik. Jadilah pendengar yang baik. Berikan solusi terbaik untuknya. Cara ini bisa semakin membuatnya nyaman ketika ngobrol dengan anda. Anda di anggap bisa membantu menyelesaikan masalah yang sedang anda hadapi.

Pada momen ini, anda bisa menyisipkan pertanyaan tentang kehidupan asmaranya. Apakah dia masih single atau sudah memiliki pasangan. Jika dia sudah punya pacar, berarti anda cukup menjadi teman baiknya. Jika belum, kemungkinan mendapatkannya jadi lebih besar.

5. Tunjukkan keberanianmu dengan berkunjung ke rumahnya

Jika sulit untuk di ajak ketemuan. Berkunjung kerumahnya menjadi solusi terbaik untuk bisa menemuinya. Mungkin wanita yang anda taksir termasuk tipe wanita rumahan. Ini malah menjadi langkah yang baik. Selain anda bisa menemuinya, anda juga bisa berkenalan dengan orang tuannya.

bersikaplah sopan ketika berkunjung ke rumahnya. berpakaian sedikit rapi akan memberikan kesan positif pada keluarganya. Jadilah pria yang smart dan punya wawasan luas. Sehingga anda tidak canggung ketika keluarganya mengajak anda ngobrol. 

6. Ajaklah pergi ke tempat yang dia suka

Anda sudah kenal dengan keluarganya. Sepertinya untuk mengajaknya jalan bukan hal yang sulit. Mintalah ijin kepada orang tuanya jika anda ingin mengajaknya jalan-jalan. Karena orang tua akan merasa tenang jika anak gadisnya pergi dengan orang yang sudah mereka kenal.

Ajaklah wanita yang anda taksir ketempat yang dia sukai. Misalnya dia suka nonton film terbaru. Anda bisa mengajaknya nonton ke bioskop. Beri kesempatan padanya untuk memilih film yang ingin dia tonton. Mengalah untuk menang tidak ada salahnya bukan.

7. Tunjukkan bakat dan keterampilan anda

Bakat dan keterampilan yang anda punya jangan disia-siakan. Pamerkan sedikit padanya. . Misalnya anda pandai bermain musik. Mainkanlah alat musik didepannya agar dia semakin terpesona. Anda juga bisa mengajaknya ke tempat futsal jika anda pintar bermain bola. 

Menunjukkan bakat atau keterampilan bukan berarti anda sombong. Wanita akan semakin tertarik pada pria yang memiliki keterampilan lebih. 

8. Uji perasaan dia pada anda

Nah, anda telah cukup intens dalam melakukan pdkt pada wanita yang anda taksir. Untuk itu anda harus mencari tahu apakah pdkt yang anda lakukan ini berbuah hasil apa tidak. Anda harus menguji perasaan dia pada anda.

Jika selama ini anda sering menghubungi dia duluan, coba untuk menguranginya. Tunggu sampai dia sms duluan. Jika dia menanyakan kenapa kok anda tidak sms. Itu menunjukkan kalau dia mulai menyadari keberadaan anda. 

Anda juga bisa mulai membicarakan tentang rasa ketertarikan anda padanya. Jika dia memberikan respon positif. Ini menjadi pertanda baik buat anda. 

9. Nyatakan cinta anda

Pdkt yang anda lakukan telah berjalan dengan sukses. Anda hanya tinggal menyatakan cinta kepadanya. Momen ini cukup sulit. Anda membutuhkan keberanian dan mental lebih untuk melakukannya. Usahakan untuk menyatakan cinta secara langsung. Jangan lewat sms atau telepon. 

Apapun jawaban dari wanita yang anda taksir, berarti itu yang terbaik untuk anda ataupun dia. Sekali lagi jangan pernah memaksakan kehendak anda. Terimalah apa yang menjadi keputusannya. Jika dia menerima, maka anda wajib menjaganya. Jika dia menolak, jangan kecewa.  Ini bukan berarti hidup anda berakhir. anda masih bisa berteman dengannya. 









Tidak ada komentar:

Posting Komentar