Jumat, 14 Oktober 2016

5 Langkah Jitu Berkenalan Dengan Cewek Cantik

Berkenalan dengan wanita tak dikenal di tempat keramaian menjadi tantangan tersendiri bagi pria. Namun tidak semua pria berani melakukan hal tersebut. Kebanyakan pria cenderung memilih berkenalan lewat dunia maya seperti BBM ataupun media sosial. Ketakutan mendapat penolakan menjadi momok tersendiri bagi sebagian pria ketika berkenalan dengan wanita secara langsung.

Bagaimana dengan anda? 

Apakah anda pernah memiliki pengalaman berkenalan dengan seorang wanita didepan umum? 
Atau anda seorang pria yang pemalu dan takut untuk berkenalan dengan seorang wanita?

Pada dasarnya pria memang gampang tertarik saat melihat sesuatu yang baru. termasuk seorang wanita yang baru ditemui. Apalagi jika wanita tersebut cantik dan menarik. Anda mungkin pernah berkeinginan mengajak kenalan seorang wanita cantik yang melintas didepan anda. Namun karena nervous dan tidak percaya diri, keinginan tersebut hanya menjadi angan-angan belaka. Ujung-ujungnya setelah wanita cantik itu berjalan menjauh, anda menjadi penasaran dan menyesal kenapa tadi tidak mengajaknya kenalan. 

Memang dibutuhkan nyali besar dan kepercayaan diri yang tinggi untuk dapat berkenalan dengan wanita cantik. Untuk itu, sebelum anda memulai perkenalan, ada baiknya saya sarankan untuk mengangkat kedua tangan anda keatas dan pejamkan mata, setelah itu berdoalah kepada Tuhan dan ucapkan kalimat ini.

"Ya Tuhan, berilah saya kekuatan dan kemudahan agar saya dapat berkenalan dengan wanita cantik. Jika memang dia jodohku, dekatkanlah. Jika dia bukan jodohku maka cukupkanlah saya untuk berkenalan saja dengannya. Amiiin"

Ini serius loh. Anda harus percaya dengan kekuatan doa. Karena semua yang ada di dunia ini hanya milik Tuhan semata. Kita sebagai manusia hanya perlu berdoa dan berusaha. 

Sebelum anda melangkah lebih jauh untuk berkenalan dengan wanita, saya akan memberikan sedikit tips tentang apa yang tidak boleh dilakukan saat anda akan memulai langkah berkenalan. Sebisa mungkin hindari perkataan yang terlalu spontan seperti langsung mengajaknya berkenalan seperti hey cewek, kenalan dong.

Perkataan seperti ini tampak sekali bahwa anda benar-benar tertarik dan ingin mengajak berkenalan. Memang sih, jujur itu baik. Namun anda harus bisa memahami sifat wanita yang cenderung akan memasang sikap defence saat ada seorang pria tak dikenal secara tiba-tiba mendekatinya.

Terus, sebaiknya seperti apa langkah yang harus dilakukanOke, sepertinya anda sudah tidak sabar. Saya akan bagikan sekarang juga agar anda dapat segera mempraktekkan cara berkenalan dengan wanita cantik  saat berada di pusat keramaian. 

1. Berdoa

Kita kembali ke tulisan saya di atas, sebaiknya sebelum berkenalan anda harus berdoa terlebih dahulu. Kenapa? Karena berusaha saja tidak cukup. Bang haji Rhoma Irama saja bilang berjuang itu harus disertai dengan doa. Dengan berdoa, akan memberikan anda sugesti positif sehingga anda akan lebih percaya diri.

2. Kejujuran adalah hal yang utama

Bersikap jujur dari awal untuk berkenalan dengan wanita lebih saya sarankan karena jika sukses maka akan mempermudah langkah selanjutnya. Hanya saja anda harus jeli dalam menempatkan sikap jujur anda. Contohnya begini :

Ketika sedang jalan-jalan, anda berpapasan dengan wanita cantik. Terbesit niat anda untuk berkenalan dengannya. Nah, di saat selangkah lagi anda berpapasan dengan si target, berusahalah untuk menghentikan langkahnya dengan berkatalah untuk meminta waktunya sebentar.

Setelah dia berhenti karena anda menyapanya dengan sopan dan sepertinya membutuhkan bantuannya. Saya yakin cara ini dapat menghentikan langkah si target walaupun hanya beberapa detik saja. Lanjutkan perkataan anda dengan langsung mengajaknya berkenalan.

Si target pasti akan kaget dengan kejujuran anda. Sebelum rasa kagetnya hilang, gunakan kesempatan ini dengan menjulurkan tangan  dan sebutkan nama anda. Pasang ekspresi wajah serius tanpa senyum agar dia tambah bingung. Tanpa sadar, dia akan membalas menjabat tangan anda dan menyebutkan nama. 

Oke, proses kenalan yang menegangkan selesai. Segera lemparkan senyuman agar bisa mencairkan suasana. Jika anda dapat menyelesaikan langkah ini dengan sempurna. Selanjutnya akan lebih mudah karena anda telah menguasai keadaan.

3. Buat obrolan yang mengalir

Sebenarnya proses kenalan sudah selesai anda lakukan, namun apakah hanya sampai disitu saja? pastinya anda ingin bisa mengobrol, mendapatkan nomor hp, syukur-syukur bisa PDKT dengan si target. Sudah menjadi sifat manusia untuk memperoleh sesuatu yang lebih dan lebih lagi.

Pada langkah ini anda harus bisa memberikan kesan bahwa anda orang yang asyik untuk di jadikan teman ngobrol. Cobalah untuk bertanya hal-hal kecil seperti alamat tempat tinggal, tempat bekerja atau sekolah. Biarkan obrolan anda mengalir apa adanya sehingga tidak terkesan di buat-buat.

Ingat, baru beberapa menit lalu anda berkenalan dengan si target. Jadi dilarang keras untuk menanyakan hal yang bersifat pribadi. Misalnya tentang pacar atau umur. Seorang wanita sangat sensitif jika ada pria yang baru dikenalnya menanyakan masalah umur.

4. Berbohong sedikit untuk menarik perhatian

Jika anda merasa kehabisan kata-kata untuk bahan obrolan, ada baiknya ubah strategi Mungkin saja wanita yang baru anda kenal ini orangnya cuek dan belum begitu tertarik dengan anda.

lalu strategi apa yang dimaksud? Berbohonglah sedikit dengan berpura-pura minta bantuan kepadanya. Sifat wanita itu lembut, jadi ketika ada orang yang dengan sopan minta pertolongan dia akan mengulurkan tangannya selagi masih bisa membantu. Langsung saja saya kasih contoh.

Jika wanita yang anda kenal memakai jaket, berikan sedikit pujian bahwa jaket yang dia kenakan keren dan pas dikenakan olehnya. Setidaknya, pujian yang anda berikan akan membuat hatinya berbunga-bunga. Bilanglah kepadanya bahwa sebenarnya anda ingin membeli jaket untuk adik perempuan anda namun sejak tadi tidak menemukan. Tanyakan padanya tempat membeli jaket yang bagus dan mintalh pendapat jaket seperti apa yang cocok untuk adik perempuan anda. 

wanita akan dengan antusias memberikan masukan ketika sudah membicarakan tentang fashion. Dengan senang hati dia akan membantu anda untuk memilihkan warna atau model jaket yang sedang ngetrend dan tentunya pas untuk adik perempuan anda.

5. Jangan terlena dan cepat pergi

Oke, anda mungkin masih betah untuk mengobrol dengan wanita yang baru anda kenal. Tapi jangan terlena, belum tentu wanita tersebut betah lama-lama ngobrol dengan anda. Demi menjaga image anda, usahakan anda duluan yang pamit ketika perkenalan ini sudah selesai. 

Anda bisa berkata " Asyik juga ngobrol dengan kamu. Tapi hari semakin sore, aku harus segera membeli jaket untuk adik perempuanku. Kamu mungkin juga punya urusan lain sekarang. Terima kasih sebelumnya atas perkenalan dan bantuanmu."

Jangan lupa untuk meminta nomor hpnya. Jika dia memberikan ya alhamdulillah, jika tidak maka berdoalah siapa tahu bisa ketemu lagi di lain kesempatan. Saran saya, jangan terlalu memaksa ketika minta nomor hp wanita yang baru dikenal. Siapa tau dia memang sudah punya pasangan dan tidak mau memberikan nomor hp kepada orang yang baru di kenalnya.

Mudah bukan cara berkenalan dengan wanita cantik di tempat keramaian.Anda hanya perlu percaya diri dan berani melakukannya. berdoalah sebelum memulai, bersikaplah jujur saat akan berkenalan dan berikan kesan positif tentang anda maka anda akan sukses berkenalan dengan wanita cantik.

Selamat mencoba!!!










Tidak ada komentar:

Posting Komentar